Booking hotel termurah di Bandung Dalam setiap perjalanan liburan ataupun bisnis, Anda pasti membutuhkan hotel yang memberikan rasa a...

Booking Pesan Hotel Termurah di Bandung 0895361070670

Booking hotel termurah di Bandung

Booking hotel termurah di Bandung

Dalam setiap perjalanan liburan ataupun bisnis, Anda pasti membutuhkan hotel yang memberikan rasa aman dan nyaman. Beruntungnya Anda yang hidup di era milenial dan diberikan kemudahan teknologi, Anda sekarang dapat dengan mudah untuk mencari pilihan  hotel yang murah di Bandung. Bahkan hotel di seluruh pelosok Indonesia maupun nun jauh  di luar negeri sana, semuanya sudah dapat dipesan secara online.

Booking hotel termurah di Bandung

Simplycity hostel Bandung merupakan salah satu backpacker hotel ataupun homestay murah di Bandung yang menawarkan suasana gedung tempo doeloe yang membawa Anda seakan kembali ke tempo tahun 70an. Karena rumah atau gedung di Simplycity Hostel Bandung sekarang ini merupakan peninggalan warisan sejarah dari nenek buyut kami, kurang lebih gedung ini didirikan pada jama Kemerdekaan Indonesia. Selain menawarkan suasana jadul tempo doeloe kami pun memberikan fasilitas booking hotel termurah di Bandung tentunya dengan harga hotel termurah di Bandung, setiap bulannya kami adakan promo hotel terbaik di Bandung yang bisa Anda manfaatkan. 

Baca juga: Penginapan murah di bawah 200 ribuan 


Ketika Anda membutuhkan booking hotel termurah di Bandung untuk melengkapi momen liburan maupun perjalanan bisnis sekalipun, langsung saja hubungi kami di :

Telepon    : 022- 426 3823

HP / WA    : 0895361070670

Booking hotel termurah di Bandung

Kami menyediakan 10 kamar tidur dengan beragam tipe kamar, sesuai dengan kebutuhan Anda mulai dari double room, single room bahkan kamar dengan isi 3 sampai 4 tempat tidur untuk menjadikan Anda dapat bercanda guran dengan teman atau kerabat dalam liburan Anda ke Bandung, tinggal dipiliha saja yang sesuai dan semudah pesan hotel di Bandung.

Customer service kami akan memberikan informasi lebih detail mengenai ketersediaan kamar, fasilitas, lokasi, cara menuju lokasi, maupun lokasi wisata yang dapat memudahkan Anda dalam membuat cerita perjalanan liburan Anda lebihb menarik apalagi dengan menginap di hotel dekat stasiun Bandung ini. Untuk pembayarannya, Anda dapat menggunakan kartu debit, transfer ATM, m-BCA, KlikBCA, yang akan diinformasikan oleh tim customer service terbaik kami.  Setelah semuanya terkonfirmasi, maka booking hotel termurah di Bandung sudah terlaksana dan akan silahkan dating sesuai dengan waktu pemesanan kamar Anda. Pastinya kamar yang sudah di booking bakal terjamin ketersediaannya melalui pesan hotel di Bandung (simplycity hostel Bandung). 


Jadi sekarang sudah paham kan? Kalau ingin booking hotel murah di Bandung, hal yang harus Anda lakukan adalah baca caranya di atas ini. 

 ini juga bagus:  Hotel Terbaik di bandung


SIMPLYCITY HOSTEL BANDUNG
Jalan Belakang Pasar no. 111 Kecamatan Andir, Bandung, 40181

Booking via WA : 0895361070670

Harga Promo Rp. 99.000,- per orang jadi 80.000
Harga Promo Rp. 200.000,- per kamar jadi 170.000

Fasilitas: Wifi, Air hangat, Sarapan Gratis, Air mineral, kipas atau AC, ruang social, kamar mandi dalam atau luar, layanan yang ramah, TV, parkir.

Cheap Hotel Backpacker, hostel murah instagrammable lucu nyaman aman strategis recommended referensi losmen motel penginapan bebas booking di Bandung


Booking via WA : 0895361070670

0 komentar: