Hotel  Murah Dekat Stasiun Bandung  Stasiun Bandung Hotel Stasiun Bandung - Bandung merupakan kota favorit yang menjadi tujuan wis...

0895361070670 | Hotel penginapan MURAH dekat stasiun Bandung

Hotel  Murah Dekat Stasiun Bandung 

hotel stasiun bandung
Stasiun Bandung


Hotel Stasiun Bandung - Bandung merupakan kota favorit yang menjadi tujuan wisata di Indonesia. Cukup banyak lokasi wisata yang terletak di kawasan Bandung sehingga menarik wisatawan asing maupun domestik untuk singgah di kota dengan julukan Paris Van Java tersebut. Perjalanan menuju Bandung biasanya banyak dilakukan dengan memilih kereta api sebagai kendaraannya dan kemudian menginap di hotel dekat stasiun kota Bandung.

Penginapan murah dekat stasiun Bandung

  hotel stasiun bandung


Hal ini  bertujuan untuk mempercepat pencarian akomodasi dan juga harga hotel stasiun yang murah. Simplycity hostel Bandung merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di hotel dekat stasiun Bandung dengan harga murah dan lokasi yang cukup dekat dengan stasiun. Jarak Simplycity hostel ke stasiun Bandung hanya berkisar 500 meter, hanya membutuhkan waktu 10 menit berjalan kaki dan 3 menit apabila menggunakan ojek online maupun online.


Hotel Strategis di Bandung

Hotel Strategis di Bandung ini pun memiliki konsep sebagai backpacker hotel Bandung dengan keunggulan pada harga hotel murah Bandung dan juga kenyamanan melalui desain hotel yang bagus dan instagrammable. Simplycity memiliki keunikan tersendiri yang membuat hotel budget murah ini terlihat berbeda dan Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda daripada Anda menginap di hotel terbaik kota Bandung lainnya.

hotel stasiun bandung

Wisma murah di Bandung di bawah 100 ribu

Kami pun merupakan salah satu penyedia homestay murah di Bandung dengan harga penginapan di bawah 100 ribu per orang atau wisma murah di bawah 200 ribu per kamar. Walaupun hotel ini baru beroperasi pada tahum 2018, namun kami memberikan garansi kenyamanan dan kesan menginap dengan nuansa yang khas juga berbeda dari hotel murah lainnya.

hotel stasiun bandung

Jalan Belakang Pasar no. 111 Kecamatan Andir, Bandung, 40181

Cheap Hotel Backpacker, hostel murah instagrammable lucu nyaman aman strategis recommended referensi losmen motel penginapan bebas booking di Bandung


Booking via WA : 0895361070670


Harga Promo Rp. 80.000- per orang

Harga Promo Rp. 170.000,- per kamar

Fasilitas: Wifi, Air hangat, Sarapan Gratis, Air mineral, kipas atau AC, ruang social, kamar mandi dalam atau luar, layanan yang ramah, TV, parkir.

Booking via WA : 0895361070670
hotel stasiun bandung

0 komentar: