Hotel Terbaik Bagus & Strategis di Bandung Hotel terbaik di Bandung - Hore libur telah tiba libur telah tiba, seperti lagunya...

Hotel Terbaik Bagus & Strategis di Bandung - 0895361070670

Hotel Terbaik Bagus & Strategis di Bandung

hotel terbaik di bandung

Hotel terbaik di Bandung - Hore libur telah tiba libur telah tiba, seperti lagunya Tasya…
Apakah kamu telah memiliki rencana dalam berlibur bersama kawan atau keluarga terdekat? Let’s Go Hey Ho! Nah, bagi kamu yang lagi mencari penginapan murah di kota Bandung, ga perlu khawatir, Kamu bisa menemukan jawabannya setelah membaca informasi di bawah ini, kecuali kamu sudah booking hotel murah di Bandung ya saran kami, informasi di bawah ini bisa dilewatkan kok.
Di kota Bandung, kamu bakal menemukan cukup banyak hotel yang bertema unik, bahkan sebagian di antaranya memiliki nuansa dan keunikan yang aneh. Apakah kamu juga mau merasakan sensasi menginap dengan budget murah di hotel yang memiliki nilai sejarah tapi memiliki spot instagramable yang asik banget ?

Cek juga -> Hotel dekat stasiun Bandung


hotel terbaik di bandung

 

Hotel bintang lima memang selalu bikin kantong bolong.  Namun kata siapa kamu tak bisa menikmati pengalaman merasakan menginap di hotel berbintang Cuma dengan ngeluarin uang kurang dari ratus ribuan? Kami telah mencoba membantu kamu untuk dapat merasakan tempat menginap di Bandung yang tidak melulu mahal, namun tetap menghadirkan fasilitas kenyamanan berkelas seperti  hotel berbintang.

Ini juga bagus  -> Backpacker hotel Bandung


Note: Harga  penginapan Bandung di bawah adalah harga pada saat low season, juga  sebelum terkena service charge juga pajak. Harga hotel terbaik Bandung seringkali berubah tergantung daripada high/low season juga ketersediaan kamar. Kami sangat menyarankan kamu untuk selalu memeriksa kembali harga fix dan final sebelum mengonfirmasi dalam  pesan hotel di Bandung.

Berikut di bawah ini kami sajikan daftar harga kamat hotel murah di Bandung dimulai dengan harga mulai 100 ribuan (80.000) per orang per malam, walaupun ada juga beberapa kamar lain dengan harga di bawah 200 ribuan (160 ribu per kamar per malam). Karena memang kami memiliki total 10 kamar dengan tipe berbeda-beda. 

Kamar Standar Single, Rp. 80.000 per kamar (kapasitas 1 orang)
Kamar Standar Double/Twin, Rp. 160.000 per kamar (kapasitas 2 orang)
Kamar Deluxe Doubel, Rp. 180.000 per kamar (kapasitas 2 orang)
Kamar Dormitory for Male Rp. 80.000 per orang (kapasitas 4 orang)
Kamar Dormutory for Female Rp. 100.000 per orang (kapasitas 4 orang)

hotel terbaik di bandung

Penginapan murah di kota Bandung letaknya cukup strategis dan mudah mencakup beberapa wilayah kota Bandung seperti di Tengah Pusat Kota Bandung, Braga, Pasar Baru,  Dago, Riau Lembang, Alun-alun, Paskal Setiabudi dan lokasi strategis lain di Bandung.

Untuk kamu yang berdomisili di Jakarta, yaitu salah satu kota besar yang paling terdekat dengan  tujuan wisata yaitu Bandung. Bandung memiliki udara yang adem dan sejuk apabila disandingkan  dengan Ibu kota Jakarta, menjadikan kota Kembang sebagai tempat wisata di sekitar daerah Jakarta yang sangat populer pada waktu liburan akhir pekan.

hotel terbaik di bandung

SIMPLYCITY HOSTEL BANDUNG
Jalan Belakang Pasar no. 111 Kecamatan Andir, Bandung, 40181

Booking via WA : 0895361070670

Fasilitas: Wifi, Air hangat, Sarapan Gratis, Air mineral, kipas atau AC, ruang social, kamar mandi dalam atau luar, layanan yang ramah, TV, parkir.

Booking via WA : 0895361070670


Cheap Hotel Backpacker, hostel murah instagrammable lucu nyaman aman strategis recommended referensi losmen motel penginapan bebas booking di Bandung


0 komentar: